Tingkatkan Potensi Profit di XTRA Day Trading Ajaib, Favoritnya Para Trader!

Tingkatkan Potensi Profit di XTRA Day Trading Ajaib, Favoritnya Para Trader!

Beberapa trader memilih untuk melakukan day trading untuk meraih potensi return yang lebih cepat. Meski begitu, trading harian ini mungkin bukan pilihan yang cocok untuk semua orang karena melibatkan fluktuasi harga saham dalam satu hari. Namun, bukan berarti tidak ada peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Sekarang, siapa saja bisa melakukan day trading dengan lebih percaya diri. Hal ini berkat fitur XTRA Day Trading dari Ajaib, dimana Anda punya kesempatan untuk meningkatkan potensi profit. Dilengkapi dengan lebih banyak data, fitur ini memudahkan Anda dalam membuat keputusan trading yang lebih tepat.

Mengenal Fitur XTRA Day Trading dari Ajaib

Day trading adalah strategi beli dan jual saham dalam satu hari, di mana trader memanfaatkan momen naik turunnya harga saham saat sesi perdagangan. Biasanya, day trader punya dana yang lebih besar, jadi potensi keuntungannya juga lebih besar.

Day trader juga biasanya paham banget dengan peristiwa yang bisa mempengaruhi pasar dalam waktu singkat. Mereka cepat tanggap setelah membaca berita tertentu dan langsung ambil keputusan. Simpelnya, trading saham harian itu jual beli saham di platform dalam sehari, memanfaatkan naik turunnya harga.  

Nah, sekarang Anda bisa merasakan potensi profit lebih besar dengan XTRA Day Trading dari Ajaib. Fitur-fitur barunya siap bantu Anda trading dengan lebih percaya diri dan meningkatkan peluang cuan!

Apa Saja Keunggulan Fitur XTRA Day Trading Ajaib?

Kini, Anda bisa meningkatkan potensi trading harian lebih mudah. Dengan pembaruan XTRA Day Trading, semua itu bukan lagi mimpi. Sekarang, Anda bisa menikmati berbagai fitur baru yang dirancang khusus untuk memaksimalkan potensi keuntungan dan kenyamanan trading.

Salah satu fitur andalan adalah XTRA Buying Power yang memberi Anda daya beli tambahan hingga 20x lipat dari modal awal. Jadi, tidak perlu khawatir modal terbatas menghambat strategi Anda.

Dengan akses ke lebih dari 200+ saham pilihan, Anda punya kebebasan untuk bereksplorasi dan menemukan saham yang paling cocok dengan gaya trading Anda. Potensi profit pun meningkat seiring dengan bertambahnya daya beli.

Tak hanya itu, pantauan ROE (Return on Equity) secara real-time juga menjadi senjata andalan. Anda bisa melihat data penting seperti ROE, volatilitas harian, dan target harga. Dimana semua ini dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat dan cerdas dalam memilih saham.

Untuk para trader yang memperhatikan risiko, fitur Volatilitas Harian memudahkan Anda memilih saham sesuai profil risiko yang nyaman. Sementara itu, Anda juga bisa memantau strategi dari para trader handal lewat Leaderboard Day Trading.

Leaderboard dan Portfolio Sharing membuka pintu untuk berbagi pengalaman, belajar dari trader lain, dan menciptakan komunitas yang saling mendukung. Tak ketinggalan, Portfolio Sharing Banner memungkinkan Anda membagikan performa portofolio XTRA Day Trading. Sekaligus memperlihatkan kemajuan trading Anda secara visual.

Terakhir, kenyamanan Anda makin terjamin dengan pengaturan saham jaminan yang memberikan perlindungan tambahan dalam perjalanan trading Anda. Semua fitur ini memberikan Anda kendali lebih besar dalam trading harian, membuat setiap keputusan lebih informatif, dan meningkatkan peluang keuntungan maksimal.

Dengan fitur atur saham jaminan di Ajaib, Anda bisa melindungi aset jangka panjang sambil tetap memiliki kontrol penuh atas investasi yang Anda pegang. Hal ini membuat trading dengan XTRA Day Trading jadi lebih aman dan nyaman. Tak heran, jika XTRA Day Trading, favoritnya para trader!

Daftar Pakai Kode Referral dan Coba XTRA Day Trading Ajaib!

XTRA Day Trading dari Ajaib jelas menawarkan berbagai keunggulan yang membantu Anda meraih potensi profit lebih optimal dari trading harian. Dengan dukungan data yang lebih lengkap, Anda bisa memiliki lebih banyak peluang dan membuat keputusan trading yang lebih cerdas setiap harinya.

Menariknya lagi, Ajaib juga menggelar kompetisi ROE Battle bagi para investor yang berhasil mencapai ROE tertinggi di leaderboard setiap hari selama periode program. Coba XTRA Day Trading di Ajaib sekarang dan mari bersaing untuk meraih puncak leaderboard. The ROE Battle ini cuma sampai tanggal 15 Oktober 2024 ya, jadi jangan sampai ketinggalan!

Raih pula kesempatan memenangkan hadiah total hingga puluhan juta Rupiah! Caranya mudah! Unduh aplikasi Ajaib Saham dari Google Play atau App Store, lalu daftar akun.

Saat mendaftar, masukkan kode referral erartryc pada kolom yang tersedia untuk menikmati reward menarik berupa 1 lot saham. Daftar aplikasi Ajaib sekarang pakai kode erartryc dan tingkatkan potensi return Anda dengan XTRA Day Trading!

Referensi

https://ajaib.co.id/keunggulan-fitur-xtra-day-trading-ajaib/

https://ajaib.co.id/terbaru-dari-xtra-day-trading-ajaib/

https://ajaib.co.id/tips-cari-saham-harian-potensial-di-xtra-day-trading/

https://ajaib.co.id/mengenal-day-trading-saham-dan-faktor-yang-mempengaruhinya/

0 Komentar